Adfly, Perpendek Url Anda dan Dapatkan Uang


kali ini, saya akan berbagi pada Anda tentang sebuah program pembuat uang. itu adalah Adfly. bagi yang sudah tahu, mungkin sudah tidak asing lagi. namun, bagi mereka yang belum tahu, ini cukup bermanfaat. untuk mengisi dompet Anda .. hehe. Namun, jangan menganggap ini sangat mudah juga. jika saya mungkin boleh menilai, program ini ada pada skala menengah untuk menghasilkan uang.
jadi, bagaimana cara kerjanya?.
pertama, Anda klik dan kunjungi: adfly. kemudian klik "JoinNow" di website itu dan isi form yang disediakan. setelah pendaftaran sukses, persingkat url yang Anda suka. masukan url Anda pada form, dan klik 'Shrink'. url Anda akan dipersingkat.
Contoh: www.blogberbagi.com menyusut menjadi http://adf.ly/DCsbK (klik untuk demo).

adf.ly, Program perpendekan url

adf.ly, Program perpendekan url


setelah itu, tempatkan url yang telah di pendekkan di tempat yang memungkinkan banyak klik. adfly akan membayar Anda $ 4.00 / 1000 klik, lumayan jika Anda serius di bisnis ini, Anda juga dapat memperpendek url sebanyak mungkin jika Anda suka.
nah, bagaimana keuntungan adfly sendiri?
ketika ada orang yang mengklik  url yang diperpendek, halaman yang muncul adalah iklan halaman dari adfly. ini membutuhkan waktu 5 menit untuk dapat skip iklan itu, maka halaman yang muncul setelah di skip adalah halaman dengan urlnya anda perpendek tadi. Gitu aja, simple kan ?.
Jika anda memang tertarik, silahkan klik disini untuk mendaftar.
Nah, Di bawah ini adalah tips untuk mempercepat Anda memiliki banyak klik dan langsung menghasilkan uang:
1. tempatkan url Anda pada link download, karena link download memungkinkan banyak orang mengklik.
2. ketika Anda blogwalking di situs yang memiliki banyak pengunjung, berikan komentar atau signature dengan url adfly Anda di balik nickname yang anda masukan dan minta orang lain untuk mengklik url Anda. Tapi, jangan SPAMMING!

Oke, itu saja dari saya, semoga berguna bagi anda .. ;)

Share ke :

About Unknown

Syakir rahman adalah seorang blogger, dan juga front-end web developer. Kunjung website pribadinya disini : http://www.syakirurohman.net
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 comments: