Mohon maaf buat para pengunjung

assalamualaikum buat para pengunjung yang setia (emang ada?) yaa kalo misalnya ada saya cuma mau minta maaf karena hampir sudah 2 minggu ini saya tidak pernah update posting di blog saya. semua ini karena saya  sedang ada ujian kenaikan kelas. saya harus belajar dan belajar sehingga tidak sempat untuk menulis posting. nah sekarang ini ukk udah beres.. yaa lumayan hasilnya banyak yang bikin saya bangga :D.. tapi kalo pun ukk udah beres dan tinggal liburan ternyata saya tetap tidak bisa rutin update post karena banyak kesibukan membantu yayasan anak yatim dan duafa selama dua bulan kedepan.. di tambah lagi internet di rumah lemot -_-, nambah males internetan.. tapi tenang saja bagaimanapun saya pasti update minimal 1 minggu sekali..
jadi maaf yaah mohon di maklumi terima kasih. :)

Share ke :

About Syakir Rahman

Syakir rahman adalah seorang blogger, dan juga front-end web developer. Kunjung website pribadinya disini : http://www.syakirurohman.net
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Posting Komentar