Blog Bagi-Bagi Ilmu ganti nama domain

yaa. Blog ini (Blog Bagi-Bagi Ilmu) ganti domain dari syakir-berbagiilmu.blogspot.com menjadi www.blogberbagi.com. tapi anda tetap bisa mengakses blog ini dengan alamat domain lama (syakir-berbagiilmu.blogspot.com). alhamdulillah setelah sekian lama saya pengen domain .com akhirnya tercapai juga (gratis lagi haha) ga percaya ? penasaran ? ntar saya kasih tau caranya deh. tunggu aja post selanjutnya. soalnya cara ini lumayan langka. tapi, bagaimana pun, yang gratis pasti berbeda dengan yang berbayar.. bagaimanapun pasti lebih baik yang berbayar, walaupun saya belum tahu perbedaannya. biasanya domain .com harus beli seharga rp 100.000 (tergantung pada penjualnya & ini belum termasuk hosting).. yaa untuk mendapatkan domain .com dengan cara biasa memang bisa memakan uang >rp 100.000, tapi cara saya ini sama sekali bukan bug atau cheat, cara ini hanya trik saja.
dengan cara ini saya telah mendapatkan 2 domain gratis yaitu pada blog ini saya satu lagi (bloggerask.com)
oh iya, ngomong ngomong kalo misalnya anda akan mengunjungi blog ini dengan melalui mengetikan domain blog ini pada addressbar browser anda, jangan lupa tuliskan dengan www.blogberbagi.com. harus pake 'www'. karena kalau tidak akan muncul gambar error seperti ini



oke segitu aja mungkin pengumumannya. mengenai cara mendapatkan domain .com gratis, tunggu aja.. sabar yaaah hehehe

Share ke :

About Syakir Rahman

Syakir rahman adalah seorang blogger, dan juga front-end web developer. Kunjung website pribadinya disini : http://www.syakirurohman.net
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Posting Komentar