Tukeran link

Bagi agan-agan, sobat-sobat yang mau tukeran link blognya sama ane, silahkan copy lalu paste kode dalam textarea di bawah ini..

1. Tuker dengan banner

www.blogberbagi.com



2. tuker dengan link aja





silahkan agan pilih mau yang pake banner atopun cuma linknya aja(buat di blogroll).. kalo bisa sih agan pilih yang banner aja heheheh
kalo sudah di pasang di blog agan, konfirmasi ama ane dengan meninggalkan komentar di page ini.. makasih ^_^

kunjungi juga link sahabat saya

jika link anda juga ingin tampil disini, silahkan pasang link blog saya di blog anda, lalu konfirmasi dengan meninggalkan komentar

Share ke :

About Syakir Rahman

Syakir rahman adalah seorang blogger, dan juga front-end web developer. Kunjung website pribadinya disini : http://www.syakirurohman.net
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 comments:

  1. salam kenal ya kk.
    kalo boleh tukeran link yuk. linknya sudah saya pasang.
    ditunggu kabar baiknya ya. :)

    BalasHapus