trik meningkatkan pagerank blog sampai ratusan, bahkan bisa ribuan


pagerank, cara meningkatkan pagerank, PR, update pagerank, pagerank online, backlinks, google ranking, page rangking, cara cepat meningkatkan pagerank blog, trik mudah meningkatkan pagerank, menaikan pagerank


trik ini saya dapatkan dari blogger lain saat saya blogwalking.. sebenarnya trik ini adalah trik kerja sama para blogger untuk saling membantu dalam meningkatkan pagerank mereka. saya juga coba coba untuk menerapkan trik ini dengan cara ==>> copas artikel ini.. yaa jangan sepenuhnya di copas,, yang pentingnya ajaa. kalo di copas semuanya ntar kena banned mbah google gan..
saya yakin kalian pasti bingung.. ko ningkatin PR cuma ama copas posting blog orang ? makanya saya jelasin dulu yaah.


cara ini menggunakan prinsip MLM(multi level marketing), tapi ini bukan berjualan namun hanya menerapkan cara MLM tersebut saja agar blog kita makin banyak dikunjungi.

Caranya sangatlah gampang, kalian hanya tinggal copy link yang ada di bawah ini dengan syarat anda harus menghapus link pada peringkat 1 dari daftar, lalu pindahkan yang tadinya nomor 2 menjadi nomor 1, nomor 3 menjadi nomor 2 dst.
Kemudian masukan link anda sendiri pada urutan paling bawah ( nomor 10). Dan satu syarat yang penting juga adalah anda juga harus bertindak JUJUR.


1. Dekwahyudi
2. Jakabanda
3. Situs Murah
4. TopSiteIndo-belajar blog
5. Sandi Go Blog
6. Ilmu Komputer
7. Tutorial Ngeblog
8. Trik-Gue
9. Pabrik Info
10. Bagi-Bagi Ilmu

Keterangan : Jika anda mampu mengajak lima orang saja (dan orang yang anda ajak mampu mengajak kembali 5 orang, dst) untuk mengcopy artikel ini maka jumlah backlink yang akan didapat adalah :
®Posisi 10, jumlah backlink = 1
®Posisi 9, jumlah backlink = 5
®Posisi 8, jumlah backlink = 25
®Posisi 7, jumlah backlink = 125
®Posisi 6, jumlah backlink = 625
®Posisi 5, jumlah backlink = 3,125
®Posisi 4, jumlah backlink =15,625
®Posisi 3, jumlah backlink = 78,125
®Posisi 2, jumlah backlink = 390,625
®Posisi 1, jumlah backlink = 1,953,125

data di atas hanya perhitungan saja dengan asumsi setiap blogger yang menerapkan cari ini mampu mengajak blogger lain menerapkannya pula dan semua blogger itu jujur.

Dan nama dari alamat blog dapat dimasukan kata kunci yang anda inginkan yang juga dapat menarik perhatian untuk segera diklik. Dari sisi SEO anda sudah mendapatkan 1,953,125 dan efek sampingnya jika pengunjung downline mengklik link anda maka anda juga mendapat traffic tambahan.
yaa, jadi prinsipnya adalah : ketika anda mampu mengajak blogger lain menerapkan cara ini, maka anda dapat mendapatkan backlink darinya dari postingnya yang persis posting ini. ini seperti beriklan blog anda dengan gratis dengan syarat anda harus mau mencantumkan 9 link orang lain di blog anda(tepatnya di posting yang persis posting ini). semakin banyak anda mengajak orang lain, semakin banyak backlink di dapat, dan semakin pagerank anda meningkat :)



Nah silakan copy artikel ini (bagian link 1-10 nya saja sama keterangannya) dan hilangkan link nomor 1 dan masukan alamat blog atau web anda pada nomor 10 agar hasilnya maksimal. Mari kita coba bersama trick baru ini, semoga hasilnya dapat memuaskan.

Menarik n' Gampang kan??
ayo buktikan sendiri,

SEKALI LAGI anda hanya dituntut KEJUJURAN,
Semoga Bermanfaat

Share ke :

About Unknown

Syakir rahman adalah seorang blogger, dan juga front-end web developer. Kunjung website pribadinya disini : http://www.syakirurohman.net
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 comments: