Eimimo: Paid to read email yang membayar kita $ 10 untuk pendaftarannya, Gratis!

Hi Blogger, saya punya informasi nih tentang kesempatan untuk menghasilkan uang online lagi. Kali ini adalah Eimimo. ini adalah program paid to read email (dibayar jika kita membaca email) yang baru saja diluncurkan pada Agustus lalu. Mungkin, karena baru, Eimimo bersedia membayar orang $ 10 yang mendaftar pada Program mereka. semua orang yang telah terdaftar tidak dapat mendaftar lagi pada alamat IP yang sama, karena Eimimo memiliki kebijakan yaitu satu alamat IP Satu akun. mungkin ini adalah untuk menghindari kelicikan tangan tangan curang para pebisnis online.

Eimimo akan membayar Anda jika Anda membaca email yang diberikan. biaya per email adalah $ 0,060 di samping itu, Eimimo juga membayar Anda jika Anda sukses untuk merujuk teman Anda untuk bergabung dengan mereka. untuk 3 referral pertama Anda akan dibayar $1 per referral, setelah itu $ 0,5 per referral. Hal unik dari Eimimo adalah jika Anda telah merujuk 1 referral Anda bisa mendapatkan 10 ebook top bisnis gratis yang dapat langsung di dowload dan + bonus 10 software untuk meningkatkan penghasilan Anda di internet.

gambar contoh penghasilan online dari eimimo


Anda akan menarik pendapatan Anda jika telah mencapai $ 20. Anda dapat memilih salah satu dari tiga metode pembayaran, yaitu melalui Paypal, Payza, dan check.  Nah, bagaimana untuk mendaftar ke Eimimo?, cukup Klik di sini atau banner di bawah ini dan ikuti langkah-langkah:




Klik Join Now,



isi formulir yang disediakan dan sign up.
buka email Anda dan konfimasi pendaftaran.
pendaftaran anda sukses.

untuk mendapatkan link referral Anda, lihatlah gambar di bawah ..




dan untuk mendapatkan email untuk dibaca, Anda bisa melihat gambar di bawah ..



Mungkin karena Eimimo baru, mereka akan banyak memberi kita tawaran. Seperti saya misalnya, lihat gambar di bawah ini, ada 9 tawaran yang belum selesaikan hari ini:



Anda tinggal merujuk teman Anda dan membaca email yang diberikan dan jika jumlah Anda telah mencapai $ 20, segera cairkan melalui paypal, payza atau cek.

oke .. itu saja dari saya,bagaimana menurut anda?
Semoga bermanfaat  dan segeralah dapatkan uang .. Happy Blogging :)

Share ke :

About Syakir Rahman

Syakir rahman adalah seorang blogger, dan juga front-end web developer. Kunjung website pribadinya disini : http://www.syakirurohman.net
    Blogger Comment
    Facebook Comment

4 comments:

  1. Wah , boleh di coba nih, mumpung gratis, hehe

    terima kasih infonya gan :)

    BalasHapus
  2. wahhh sya sudah coba kx gg bsa yah??
    error terus gan.. ktnyA email ato passwordnya salah.. gmna yah gan?

    BalasHapus
  3. @Kim ReynaCassie: yaaa berarti emang ada kesalahan di email ato passwordnya, cek lagi aja, atau pake sistem lupa password, terus masukin emailnya, ntar pass baru di kasihin lewat email..

    BalasHapus