Rindu Dunia Lama~

Ngomong-ngomong, sudah berapa lama yah blog ini tidak di update? hilang dari peredaran ditelantarkan pemilik.. haha. Terakhir posting adalah bulan desember lalu, dan sekarang sudah juni.. Yaaah sudah sekitar 5 bulan lebih.

Kali ini saya kembali dengan sedikit bernostalgia mengingat masa-masa ketika ngeblog adalah hobi sekaligus aktivitas online utama saya. Bahkan, ingat juga ketika saya depresi karena google mendepak blog ini dengan algoritmanya. Ingin rasanya saya kembali merasakan semangat yang menggebu-gebu untuk berbagi dan sharing ilmu di blog ini.

Tapi, sepertinya saya tidak bisa seperti dulu lagi, mengingat waktu yang saya miliki tidak seluang dulu, dan juga cita-cita dan keinginan yang terus bertambah setiap saat, membuat saya tidak fokus dan melupakan dunia ini ~blogsphere~. Mulai sekarang, insya allah saya akan update lagi walaupun tidak sesering dulu. Jadi hanya sekali-kali saja. Dan itupun dengan topik yang lebih spesifik : Seputar IT.

Rencananya, saya juga akan merombak blog ini dengan desain yang lebih "waw" :D. Tentunya dengan skill web designing saya yang sekarang. Oh yaa, sekedar memberitahu.. Saya juga menulis dan mengurus blog lain yaitu : http://syakirurahman.blogspot.com (Bahasa Inggris) dan http://syakirurohman.id1945.com. Kedua blog itu mengambil niche blogging dan pemrograman web. Dikunjungi yaaah hehe.

Sebenarnya, masih ada beberapa blog lain yang saya punya. Tapi, semuanya bernasib sama : terlantar. hehe. Yaa mau bagaimana lagi. Itulah kenyataanya. Tapi, mulai dari posting ini, semoga saja saya bisa kembali aktif di dunia blogging lagi walaupun tidak seperti dulu. Semoga saja semua itu bisa terlaksana. Salam Blogger~

Share ke :

About Syakir Rahman

Syakir rahman adalah seorang blogger, dan juga front-end web developer. Kunjung website pribadinya disini : http://www.syakirurohman.net
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Posting Komentar