air itu hidup lho !


Selama ini kita menganggap bahwa  air unsur lingkungan yang bersifat tak hidup atau abiotik.
Tapi apakah benar demikian? Dr. masaru emoto ilmuwan kebangsaan jepang membuktikan bahwa air mampu merespons kata kata serta suara yang di ucapkan manusia.
Hasil penelitiannya di presentasikan pada bulan maret 2005, dan di dokumentasikan dalam buku ‘the true power of water’. Air ternyata ‘hidup’,dapat merespons dan berkomunikasi. Dr. masaru emoto menunjukan foto Kristal heksagonal yang sangat sempurna. Air yang di beri informasi akhlak buruk akan merespons dengan merusakkan strukturnya menjadi tidak beraturan. Sebaliknya, air yang di beri informasi akhlak baik akan merespons dengan membentuk pola heksagonal yang merupakan struktur air paling baik dan paling sehat .
Air bisa mendengar kata-kata, membaca tulisan, mengerti serta merekam pesan seperti pita magnetic atau compact disc. Semakin kuat konsentrasi pemberi pesan, semakin dalam pesan tercetak di air. Air bisa mentransfer pesan melalui molekul air yang lain.Air murni yang di doakan, lalu di dinginkan sampai minus 5 derajat celcius, kemudian di foto sedemikian rupa ternyata membentuk molekul Kristal segi enam yang sangat indah.
Temuan ini semestinya tidak mengagetkan kita. Air yang telah di doakan atau di bacakan doa sering di gunakan nabi Muhammad saw untuk pengobatan. Air tadi biasa di minum atau di percikkan ke  tubuh orang yang sakit. Metode ini juga di praktikan oleh ulama-ulama di kampung saya . sekilas memang ini seperti cara yang aneh untuk di lakukan. Untuk orang yang belum mengetahui mungkin akan beranggapan yang lain lain mengenai hal ini. Kita tahu bahwa sekitar 70% tubuh manusia memang terdiri atas air. Otak di susun oleh 74,5% air, sedangkan di darah ada 82% air, bahkan tulang yang keras pun mengandung 22% air. Implikasi dari temuan Dr. masaru emoto ini : itulah mengapa doa, pikiran, dan kata kata positif akan dapat berdampak pada tingkat kesehatan dan kesejahteraan seseorang. Air yang ada di dalam tubuhnya mendengar dan merespons. Maka dari itulah kita harus selalu berkata dan berfikir yang baik baik.^-^


Share ke :

About Syakir Rahman

Syakir rahman adalah seorang blogger, dan juga front-end web developer. Kunjung website pribadinya disini : http://www.syakirurohman.net
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Posting Komentar