Cara share otomatis posting blog Anda ke Facebook dan Twitter


Mungkin, Anda sering sharing posting baru blog Anda ke facebook dan twitter. memang, itu merupakan teknik untuk meningkatkan SERP Anda di search engine dan memikat banyak pengunjung ke blog Anda. Ini merupakan salah satu teknik SMO yang bagus.
Namun, saya yakin kadang-kadang (atau bahkan sering) Anda merasa malas jika Anda harus share manual satu persatu dari posting Anda ke facebook dan twitter. itu juga yang saya rasakan dulu. apalagi jika Anda membuat banyak posting setiap hari. Sangat membosankan.
Tapi, Sekarang saya tidak pernah merasakan seperti itu lagi. Sekarang, saya menggunakan cara untuk share posting secara otomatis. saya menggunakan dlvr.it. sebuah situs yang memberikan layanan yang memungkinkan Anda untuk berbagi posting Anda saat Anda offline / online di facebook dan twitter. dan kabar baiknya adalah: GRATIS ..! sebenarnya ada banyak layanan serupa selain dlvr.it, seperti twitterfeed, ping.fm, dan networkedblog . tetapi pada posting ini saya hanya menyarankan Anda untuk menggunakan dlvr.it. karena saya pikir dlvr.it memiliki beberapa keunggulan dari yang lain. Sebagai contoh, pada dlvr.it Anda tidak harus pasang backlink ke situs dlvr.it pada blog Anda, tidak seperti pada networkedblog yang harus di beri backlink.
di dlvr.it Anda dapat mengatur ke mana blog feed Anda tertuju. Anda juga dapat mengatur feed blog Anda menuju ke fanspage blog Anda di Facebook. sebenarnya, dlvr.it tidak hanya menyediakan tujuan sharing hanya untuk facebook dan twitter. Dlvr.it juga memungkinkan Anda untuk sharing ke delicious, linkedin, tumblr dan lain-lain.
nah, bagaimana mendaftar dlvr.it? .. oke, saya akan memandu Anda dengan langkah-langkah di bawah ini:

1. buka situs dlvr.it.
2. isi data email anda dan password seperti dicontohkan pada gambar.

auto share posting
3. klik sign up.
4. lalu selesaikan step satu dengan mengisi blog feed/url.

5. setelah itu melangkah ke step dua. tambahkan tujuan share anda. anda akan di suruh login kalo belum login di sosial media tujuan share anda

 6. pilih akun tujuan anda


7. biarkan statusnya aktif (seperti terlihat pada gambar). namun, jika Anda ingin menghentikan sementara aliran feed Anda, anda dapat mengubahnya ke status paused.



8. nah selesai. anda sudah tak perlu lagi ngeshare secara manual. posting akan otomatis di share oleh robot ini .
itu saja. cukup sekian dari saya. selamat mencoba. jika Anda memiliki pertanyaan, Anda dapat bertanya kepada di kotak komentar di bawah ini. saya menunggu tanggapan Anda.

semoga bermanfaat dan happy Blogging :)

Share ke :

About Syakir Rahman

Syakir rahman adalah seorang blogger, dan juga front-end web developer. Kunjung website pribadinya disini : http://www.syakirurohman.net
    Blogger Comment
    Facebook Comment

8 comments:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. jika mau meng unconect nya gimana?? maksudnya udah berhasil tapi ternyta mau di batalkan.. gmna ya??

    BalasHapus
  3. @Ani Haryati: yang tombol aktifnya di pencet mbak.. supaya statusnya "paused"

    BalasHapus
  4. thx infonya, ini berguna , tapi utk dlvr. it submitnya dibatasi atau tidak. thx lagi

    BalasHapus
  5. Kami merupakan agen jasa sewa villa di puncak termurah terlengkap seantero jagat maya dan raya.

    kalau tidak percaya silahkan kunjungi web kami.



    Tolonglah kunjngi web kami



    TOLONG BOS TOLONG.



    sewa villa di puncak

    BalasHapus