Adzero, Smartphone Terbuat Dari Bambu Siap Diluncurkan



Ponsel-ponsel smartphone saat ini yang sering anda lihat adalah terbuat dari bahan plasktik atau alumunium, Berbeda dengan smartphone yang satu ini. Adzero merupakan smartphone pertama di dunia yang dibuat dengan bahan dasar bambu. Saat diperkenalkan pada awal tahun 2012, penggagas ADzero memang menginginkan sebuah ponsel yang ramah lingkungan. "Limbah ponsel saat ini semakin banyak, oleh sebab itu kami mencoba membuat ponsel yang ramah lingungan," ujar penvetus ADzero.

adzero,ponsel dari bambu,smartphone dari bambu,ponsel ramah lingkungan,spesifikasi adzero

Dengan konsep ramah lingkungan ini, ADzero dinobatkan sebagai smartphone eco-friendly pertama di dunia. Meskipun dibuat dari bahan dasar bambu, namun Adzero ternyata bukanlah ponsel yang murah atau berkualitas rendah. Sebab, smartphone ini ditawarkan dengan harga $700. Lantas, apa yang kita dapat dengan harga setara dengan Galaxy SIII itu?

ADzero menawarkan spesifikasi ponsel yang cukup menarik. Dengan prosesor 1,4 GHz quad-core Exynoss 4 yang merupakan prosesor galaxy SIII plus RAM sebesar 1 GB dan memori internal 16 GB. Adzero juga menyematkan layar dengan resolusi 720x1280p dengan kedalaman warna 326ppi. Smartphone bambu ini berlari dengan OS Android 4.0 dan dilengkapi juga kamera 8 MP. Untuk menopang aktivitasnya, ADzero dibekali baterai dengan kapasitas 2050 mAh plus panel surya.

Tertarik untuk membelinya ? Adzero mulai dijual secara retail pada Bulan Besok, November.

sumber


Share ke :

About Syakir Rahman

Syakir rahman adalah seorang blogger, dan juga front-end web developer. Kunjung website pribadinya disini : http://www.syakirurohman.net
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Posting Komentar