tips copas (copy-paste) artikel yang benar :D

 


Saya pengen berbagi secuil tips nih buat pembaca tentang gimana sih cara copas yang baik itu menurut pengalaman saya pribadi heheh (ketauan nih , tukang copasnya :p). tapi yang jelas posting ini bukanlah hasil copas. Langsung aja deh saya beberin cara caranya oke !


-pertama, pilihlah artikel yang mau anda copas yang isinya bermutu,lengkap dan di butuhkan orang. Saya yakin seratus persen deh, pasti tujuan anda menjejali blog anda dengan banyak artikel itu supaya blog anda banyak di kunjungi orang. Tapi ingat, sebanyak apapun posting yang anda terbitkan jika tidak bermutu tak akan menjamin menarik banyak pengunjung. Karena tujuan utama pengunjung itu sebagian besar adalah untuk mencari informasi yang mereka butuhkan.
-kedua, setelah memilih artikel yang tepat , copaslah. lalu editlah dulu sebelum di terbitkan. Proses pengeditannya: hapus backlink-backlink  yang ada pada isi artikel sampai bersih semuanya atau ganti backlink-backlink itu dengan backlink anda. Tambahkan atau kurangilah isi sesuai dengan ke efektifannya. Tuliskanlah di awal dan di akhir isi basa basi dengan gaya bahasa anda sendiri (supaya ga ketauan hasil copas sekaligus untuk ke fleksibelan artikel hehe)
-nah yang terakhir, gantilah judul posting anda . jangan samakan judulnya dengan yang sebelum anda copas. Bahkan usahakanlah untuk memilih judul yang unik dan berbeda dari yang lain sekalipun hanya beberapa kata saja namun mudah terpikirkan oleh banyak orang. Namun ingat, judul dan isi tetap harus nyambung.  Hal ini guna memudahkan mesin pencari untuk menemukan artikel anda dengan kata kunci (judul) tersebut .

Mungkin sekian yang dapat saya sampaikan , apabila ada kesalahan kata mohon di maafkan. Akhir kata wabillahitaufik wal hidayah, waridho walinayah, wassalamualaikum wr. Wb (pidato kaliiiiiiiiiiiiiii)


Share ke :

About Syakir Rahman

Syakir rahman adalah seorang blogger, dan juga front-end web developer. Kunjung website pribadinya disini : http://www.syakirurohman.net
    Blogger Comment
    Facebook Comment

2 comments:

  1. di tambahi basa basi ya gan :D
    hehe
    mantab, thanks ya gan
    mau copas ini wat blogcepot saya

    BalasHapus
  2. astaghfirullohaladzim
    astaghfirullohaladzim

    kerja lembur bagai kuda
    sampai lupa makan tidur
    oh kepala terasa mendidih

    maksud hati bahagiakan orang tua
    apa daya dicopas orang
    pusing sudah ini kepala
    sungguh kejam itu orang

    kadang hidup sungguh nestapa
    namun asa tetap ada

    (segera pasang anti copas, semoga tak ada lagi copaser)

    anti copas oh anti copas
    kenapa artikel ku masih bisa di copas
    anti copas tak ada gunanya
    copaser oh copaser

    BalasHapus