Gomezpeerzone - anda online anda di bayar




dalam artikel ini, saya hanya ingin berbagi informasi bisnis online yang bisa Anda ikuti dan kerjakan dengan mudah dan penghasilannya lumayan. Program bisnis online ini namanya Gomezpeer.

Apa
itu Gomez PEER?

Gomez PEER adalah aplikasi java aman yang berjalan di
background PC Anda dan memanfaatkan sumber daya sistem anda yang tidak terpakai (seperti processing power yang tidak terpakai, RAM, dan bandwidth) untuk menguji kinerja dari berbagai situs paling populer di dunia.
member yang mendownload dan menjalankan aplikasi PEER Gomez membuat jaringan dengan lebih dari 150.000 individu yang bersama-sama, membantu untuk membuat alat pencepat internet, yang lebih dapat diandalkan oleh semua orang.

Bagaimana Gomez PEER bekerja?
Dengan menggunakan karakteristik unik sistem anda, dalam kombinasi dengan sistem unik lainnya di seluruh dunia, aplikasi Gomez PEER melakukan tes yang mengukur bagaimana
perlakuan website yang di tes pada pengunjung mereka. Hasilnya memainkan peran penting dalam membentuk bagaimana situs ini berfungsi dan diperbaiki, dan karena Gomez PEER berjalan di background sistem Anda, Anda tidak pernah diminta untuk mengunjungi situs web tertentu atau mengubah penggunaan Internet normal Anda atau pun melakukan hal lainnya. Anda hanya cukup online dengan di latarbelakangi berjalannya software ini. Selama Anda terhubung ke Internet, Gomez PEER akan mampu melakukan tes tanpa berdampak pada kinerja mesin Anda.

Aplikasi Gomez PEER tidak memonitor atau merekam setiap aktivitas browsing web pribadi Anda. jadi tenang
lah.

Bagaimana Anda mendapatkan uang dengan Gomez PEER?

Cukup jalankan aplikasi Gomez PEER sesering mungkin saat terhubung ke Internet.
akun Gomez Peer anda yang aktif* akan menumpuk laba untuk Waktu online harian dan setiap menit dari proses sistem kerja mereka untuk server Gomez.

Setelah account Anda aktif, pembayaran bulanan secara otomatis disetorkan ke rekening PayPal Anda selama pembayaran minimum bulanan tercapai. Peers aktif yang tidak memenuhi jumlah minimum pembayaran bulanan
, penghasilan mereka sebelumnya yang tidak mencapai batas minimun akan disatukan ke saldo laba bulan depan.

Anda juga bisa mendapatkan pembayaran bonus untuk mengajak teman-teman. setiap refferal aktif Anda, Anda
akan mendapatkan $ 1 .
pembayaran minimum
gomezpeer adalah $ 5 dan maksimal adalah $ 45.

Penting: Anda harus memiliki akun PayPal untuk menerima pembayaran untuk menjalankan
software Gomez PEER ini. PayPal saat ini adalah satu-satunya metode di mana pembayaran didistribusikan. Selain itu, Anda harus menggunakan alamat email yang sama yang terkait dengan akun PayPal Anda ketika mendaftar program Gomez PEER untuk memastikan pengiriman pembayaran PEER tepat.

Untuk informasi
lebih detail silakan lihat Gomezpeer FAQ page.

*Catatan: aktivasi Akun tergantung pada seberapa baik karakteristik sistem anda (jenis sambungan, lokasi, dll) sesuai dengan kebutuhan pengujian saat ini. gomezpeerzone akan
meminta Anda untuk bersabar dengan program ini setelah anda menerapkannya, tetapi mereka tidak menjamin bahwa akun Anda akan diaktifkan. Semua account PEER yang tertunda, ditelaah untuk aktivasi kira-kira setiap 2 minggu, teruslah jalankan aplikasi PEER anda supaya syarat untuk aktivasi akun. Untuk update pada pengujian  dan aktivasi terbaru mereka ,  perikasala halaman Berita gomezpeerzone atau dengan terhubung di Facebook( www.facebook.com/gomezpeerzone) dan Twitter(@gomezpeerzone).

jika Anda tertarik dengan bisnis ini Anda dapat mendaftar dengan klik di sini.
Setelah mendaftar, langsung download aplikasinya dan dan jalankan pada komputer anda untuk mendapatkan penghasilan.
Selamat mencoba :) semoga bermanfaat.

Share ke :

About Syakir Rahman

Syakir rahman adalah seorang blogger, dan juga front-end web developer. Kunjung website pribadinya disini : http://www.syakirurohman.net
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Posting Komentar